Berawal dari gathering bersama komunitas pengguna kendaraan Chevrolet yang menyebut dirinya sebagai Chevylover pada 2015 lalu, terbentuklah suatu wadah yang menaungi seluruh komunitas pecinta mobil Chevrolet dan Opel yang menamakan diri Brotherhood Chevy-Opel Lovers (Brocoolers) yang membawahi 12 komunitas mobil.
Brocoolers mendeklarasikan paguyuban ini pada tanggal 23 Oktober 2016 yang bertempat di Mega Kemayoran (MGK). Kepengurusan Brocoolers ini nantinya diambil dari perwakilan komunitas yang berada dibawah naungan Brocoolers seperti Aveo Club Indonesia (ACI), Blazer Indonesia Club (BIC), Captiva Chevy Club (3C), Chevy Spin Indonesia (CSI), Chevrolet Estate Optra (CEO), Cruze Orlando Community (Cruzor), Spark Community (Sparkus), Spark Matiz Community (SPAM), Trail Blazer Indonesia (TBZI), Trax Community (T-RAX), Vectra Optima Owner Community (VOOC), dan Zafira Indonesia Community (ZIC).

Berdirinya Brocooleras bertujuan menjalin tali silatuhrahmi dengan sesama pengguna Chevrolet – Opel. Menurut Hendra Dharmawan selaku ketua pelaksana Broocolers mengatakan, inti dari terbentuknya paguyuban ini semata-mata untuk mempererat hubungan antara sesama klub maupun komunitas.“Seperti halnya komunitas mobil lainnya, yang memiliki agenda rutin tahunan seperti Touring, baksos dan olahraga, Brooclores juga memperkenalkan logo terbaru kami,” tambah Hendra.

Acara ini ditutup dengan rolling thunder yang diikuti 125 mobil chevrolet dan Opel serta membuat formasi kendaraan.

Sumber : http://www.modifikasi.com